728x90 AdSpace

  • Latest News

    Galih Gumelar : Wewangian Dapat Memperkuat Aura Bagi Laki - Laki

    Buka aura - Banyak orang tahu bahwa wewangian amat dibenci setan dan disukai para malaikat. "Banyak riwayat bahwa kalau kita menggunakan wewangian maka malaikat akan mendekati kita dan setan akan menjauhi kita, dari berbagai hadits yang menyatakan demikian, berarti wewangian bermanfaat mendatangkan keberkahan, dan keberkahan mampu membangkitkan aura kita" Ungkap Galih Gumelar.
    " Hendaknya setiap muslim mandi pada hari Jum’at, kemudian memakai pakaian yang terbaik, dan jika ia mempunyai wangi-wangian, maka hendaklah ia memakainya.”(HR.Ahmad bin Hanbal), hadist ini jelas wewangian sanagt dianjurkan Rasulullah, dan tidak mungkin tanpa sebab Rasulullah menyarankan kita menggunakan wewangian" Tambah Galih Gumelar.

    Galih Gumelar pun menambahkan "”Berilah Baitullah itu wangi-wangian karena yang demikian itu termasuk usaha membersihkannya”. (HR.Ahmad bin Hanbal), nah dengan demikian, jika kita ingin aur akita bagus, raga kita bersih atau tempat usaha dan tempat tinggal kita ingin auranya bagus dan bersih, Rasulullah menganjurkan kita menggunakan wewangian"

    Bagaimanakah caranya membuka atau memperkuat aura kita dengan wewangian, Galih Gumelar menambahkan "banyak cara, yang terpenting tidak berlebihan dan dengan wewangian Insya Allah aura kita tetap bersih dan bagus, sehingga orang lain melihat kita pun selalu baik dan bercahaya "

    Semoga Bermanfaat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Galih Gumelar : Wewangian Dapat Memperkuat Aura Bagi Laki - Laki Rating: 5 Reviewed By: aura insani
    Scroll to Top