728x90 AdSpace

  • Latest News

    Galih Gumelar : Mengobati Hati Dapat Membuat Diri Memancarkan aura Baik

    Buka aura - Pembaca Buka aura, jika kita ingin aura kita bagus, di mana sebagian bisa mengatakan dengan baik aura kita maka akan baik keberuntungan kita.


    Galih Gumelar : " keberuntungan memang ada, namun keberuntungan bukan hanya faktor yang begitu saja muncul, jika saja kita pernah membaca Al-Qur'an di surat  Asy Syamsy ayat 9, Allah swt berfirman : Sungguh beruntung orang yang membersihkan jiwanya. Dari ayat tersebut kita akan memiliki hoki baik, keberuntungan baik, aura baik jika kita membersihkan jiwa kita"

    "jiwa tergantung hati dan pikiran, namun hati adalah pusat utama jiwa kita, jika hati kita kotor, penuh dengki, iri dan takabur atau di penuhi dengan unsur negatif apapun, maka aura diri kita akan tertutup sehingga Keberuntungan tidak akan ada dan susah kita raih" Ungkap Galih Gumelar.

    Galih Gumelar pun mengatakan mengenai hati ini " jika kita sakit hati, maka akan timbul banyak kekotoran yang mengrogoti hati  ini sehingga menjadi sakit, dan jika sakit maka itu akan memudarkan aura kita bahkan semakin pudar. Allah SWT pun bilang dalam surat Asy Syamsy ayat 10 : Dan sesungguhnya rugilah orang yang mengotorinya"

    "Jadi bila ingin aura kita bagus dan mendapatkan keberuntungan, maka obatilah kati kita ini dengan obat hati sehingga menjadi bersih dan pancaran atau energi dari hati kita ini bisa bersinar dan memancarkan aura kebaikan kepada tubuh dan kehidupan kita" Tambah Galih Gumelar.

    Jadi dari hal ini disimpulkan jika hati kita bersih maka aura akan memancar dengan sendirinya dari hati kita.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Galih Gumelar : Mengobati Hati Dapat Membuat Diri Memancarkan aura Baik Rating: 5 Reviewed By: aura insani
    Scroll to Top